New Post Article

Trik Kartu : Alternative Handling Aces Production


Aces Production merupakan salah satu efek permainan sulap kartu yang sangat populer di dunia. Permainan ini memiliki efek pesulap dapat mengeluarkan atau mendapatkan 4 buah kartu As dengan cara – cara yang “ajaib” dari tangan kosongnya atau dari tumpukan kartu yang teracak. Ada banyak sekali metode – metode aces production, baik di level expert, intermediete, bahkan di level beginner atau pemula. Tentunya metode yang digunakan juga berbeda tingkat kesulitannya. Pada artikel saya kali ini, saya akan mengajarkan kepada Anda satu metode aces production yang menurut saya sangat mudah dilakukan dan sederhana. Tetapi seperti biasanya, efek dari trik ini tentu tidak sesederhana triknya. Untuk itu, langsung saja Anda simak dan pahami dengan baik instruksi yang saya berikan.

Effect :
Pesulap dapat menemukan 4 kartu As dari tumpukan kartu yang telah diacak oleh PENONTON.

Persiapan :
Yang Anda butuhkan dalam permainan ini hanyalah satu pak kartu normal dan tanpa gimmick atau peralatan khusus. Hanya saja, ada satu persiapan khusus yang harus Anda lakukan. Ambil 4 buah kartu As dari tumpukan, kemudian letakkan atau selipkan keempat kartu tersebut di ikat pinggang Anda bagian belakang. Atau bisa juga Anda meletakkanya di saku belakang celana Anda. Setelah membaca step by step dari trik ini, mungkin nanti Anda akan mengetahui sendiri dimana tempat paling nyaman untuk meletakkan keempat kartu tersebut. Masukkan kartu yang lainnya ke dalam box, dan Anda siap untuk memainkannya.

4 kartu as diletakkan di ikat pinggang
Prosedur :
1. Cari beberapa orang untuk menjadi penonton Anda. Pada trik ini saya menyarankan agar penonton jangan sampai lebih dari 3 orang. Karena jika terlalu ramai, ada sedikit kemungkinan trik Anda akan terbongkar. Cari posisi yang nyaman untuk permainan ini, usahakan posisi Anda duduk dan tidak ada orang lain di belakang Anda, kecuali asisten Anda atau kru Anda, seperti kameramen dan sebagainya.

2. Keluarkan satu pak kartu yang tadi telah Anda persiapkan tanpa kartu As di dalamnya. Kemudian minta salah seorang penonton untuk memeriksa tumpukannya dan mengacak tumpukan tersebut di belakang punggungnya. Minta penonton untuk meletakkan kedua tangannya di belakang kemudian persilahkan dia mengacaknya.

3. Minta kembali tumpukan kartu tersebut, kemudian Anda lakukan hal yang sama dengan penonton. Kemudian berikan tumpukan kepada penonton lagi dan minta dia untuk mengacaknya lagi.

4. Setelah penonton telah yakin tumpukannya telah teracak, Anda acak sekali lagi di belakang punggung Anda. Sambil Anda mengacak kartunya, Anda ambil 4 kartu As yang tadi telah Anda persiapkan di saku belakang atau di ikat pinggang Anda, kemudian letakkan keempat kartu tersebut di dasar tumpukan.



Letakkan keempat kartu as di dasar tumpukan

5. Berikan lagi tumpukan kepada penonton dan pastikan dia tidak mengacaknya lagi. Minta dia untuk membagi tumpukan tersebut menjadi 4 tumpukan. Cara membaginya, satu per satu dari kartu teratas di mulai dari tumpukan 1, 2, 3, 4, kemudian kembali ke 1, 2, 3, 4, 1, 2, dst... sampai kartu habis.

6. Setelah selesai membaginya menjadi 4 tumpukan, katakan kepada penonton bahwa sebelumnya, penonton telah memeriksa dan mengacaknya. Minta penonton untuk membuka kartu teratas dari masing – masing tumpukan. Keempat kartu tersebut adalah kartu As.




Note :
Pastikan tidak ada orang lain yang berada di belakang Anda ketika Anda melakukan permainan ini, dan jangan sampai ada orang lain yang melihat 4 kartu As yang Anda sembunyikan. Untuk memperkuat efek permainan, mungkin Anda juga bisa menambahkan sedikit cerita yang berhubungan dengan kartu As atau yang lainnya.



Jika Anda ingin bertanya seputar trik di atas atau bertanya seputar dunia sulap, Anda bisa menghubungi saya melalui facebook saya atau twitter saya @bagasmagic.


Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :
    Copy Kode HTML dibawah dan paste/pasang ke website/blog anda >>> Lalu KLIK Bannner haybook seperti dibawah ini:

    Auto Backlink Gratis : Top Link haybook

    Link Anda akan langsung tampil dibawah ini :


Submit Link

Iklan GratisTagihan PLN