New Post Article

Misdirection Rules for Magicians! (Part 2)


Masih ingatkah Anda dengan artikel saya beberapa hari yang lalu tentang peraturan yang harus dipatuhi dalam melakukan misdirection untuk seorang pesulap? Yap, beberapa hari yang lalu saya telah membagikan 4 dari 8 peraturan melakukan misdirection kepada Anda. Pada kesempatan kali ini, saya akan melanjutkan 4 peraturan penting lainnya yang harus Anda patuhi ketika Anda melakukan gerakan misdirection. Apa saja 4 peraturan tersebut? Simak yang satu ini!

#5. Don’t Act Un-Natural!


Misdirection yang Anda lakukan haruslah terlihat normal dan natural seperti ketika Anda bergerak seperti biasanya. Gerakan yang terlihat tanggung atau aneh tentu akan membuat penonton merasa curiga juga. Hal tersebut tentu akan membuat penonton penasaran, dan mungkin mereka malah akan memperhatikan hal yang sebenarnya tidak ingin Anda perlihatkan. Maka dari itu, berlatih adalah kunci keberhasilannya. Berdirilah di depan kaca, kemudian lihatlah gerakan Anda. Jika masih belum terlihat natural, teruslah berlatih dan jangan mencoba perform di depan orang lain jika Anda merasa belum yakin. Ingat KISS : Keep It Simple Stupid! Jadikan gerakan misdirection Anda sebagai sebuah kebodohan yang sederhana tetapi bisa mengelabuhi penonton.

#6. Jangan Lakukan Gerakan Mendadak!


Layaknya seekor ular kobra yang akan segera menyerang Anda jika Anda melakukan gerakan yang mendadak dan mengagetkan, penonton juga akan demikian jika Anda melakukan gerakan misdirection secara tergesa – gesa, mendadak, dan mengagetkan. Cepat bukan berarti tergesa – gesa atau mendadak. Buatlah gerakan Anda sehalus mungkin dan tidak terdeteksi oleh penonton.

#7. Tetap Tenang!


Ketika Anda melakukan gerakan misdirection, jangan pernah memperlihatkan wajah yang gugup kepada penonton. Terlihat gugup apalagi sampai berkeringat, akan membuat penonton tidak nyaman dan merasa curiga. Hal ini tentu menjadi masalah besar untuk gerakan misdirection Anda. Aturlah nafas Anda, dan tenangkan diri Anda. Percayalah bahwa Anda pasti bisa melakukan gerakan tersebut. Percayalah bahwa penonton tidak akan tahu bahwa Anda akan melakukan gerakan tersebut. Katakan hal tersebut kepada diri Anda sendiri, perlahan rasa gugup dan takut itu akan hilang sendirinya.

#8. Don’t Overuse and Abuse Misdirection!


Jangan gunakan misdirection secara berlebihan dan jangan salahgunakan misdirection! Ketika Anda melakukan sebuah gerakan misdirection, lakukanlah seperlunya saja. Jika Anda hanya membutuhkan sekali misdirection dalam satu trik sulap, lakukanlah sekali saja. Lakukanlah gerakan tersebut sewajarnya dan jangan berlebihan. Jika Anda melakukannya secara berlebihan, mungkin bukan hasil maksimal yang akan Anda dapatkan, melainkan hasil yang buruk. Selain itu, jangan salahgunakan misdirection! Ilmu misdirection yang Anda dapatkan selama Anda mempelajari sulap bukanlah untuk digunakan dalam hal negatif, melainkan untuk menghibur dan menyenangkan hati orang lain.

Itu tadi adalah 8 peraturan yang harus Anda patuhi dalam melakukan gerakan misdirection atau pengalihan perhatian. Jika kedelapan peraturan tersebut telah Anda patuhi dan Anda terapkan dengan benar, saya yakin tidak akan ada masalah yang berarti jika ada sebuah gerakan misdirection pada trik yang Anda mainkan. Pada artikel saya selanjutnya, saya juga akan membagikan beberapa trik menggunakan misdirection sebagai kunci permainannya kepada Anda. (bds.)

Jika Anda ingin bertanya seputar artikel di atas atau seputar dunia sulap, Anda bisa menghubungi saya melalui facebook atau twitter saya @bagasmagic.

Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :
    Copy Kode HTML dibawah dan paste/pasang ke website/blog anda >>> Lalu KLIK Bannner haybook seperti dibawah ini:

    Auto Backlink Gratis : Top Link haybook

    Link Anda akan langsung tampil dibawah ini :


Submit Link

Iklan GratisTagihan PLN