New Post Article

Wikumagic Mini Contest : Magic on The Street

Yap, berikut adalah 10 foto terpilih dari para kontestan mini contest "Magic on the Street". Dari kesepuluh foto ini, nantinya akan dipilih 5 foto terbaik dari tim Wikumagic yang akan dibuka untuk public vote. Langsung saja, berikut foto dan cerita dari para peserta :

Amat Belo



sebenarnya saya ingin bermain di jalan secara langsung..namun karena waktu yang tidak memungkinkan dan waktu yang semakin sempit, jadi saya berinisiatif untuk bermain di kelas saya. foto ambil oleh teman saya yang bernama Randi Agsa dikelas saya..ketika dosen belum masuk..saya sempatkan untuk peform dengan teman - teman yang ada dikelas....



Bayu Isdiyanto


Nama saya Bayu Isdiyanto. didalam foto tersebut saya orang yang sedang memegang kin. Saat ini saya duduk di bangku kelas dua. Foto ini saya buat pada tanggal 28 november 2011. waktu itu saya dan teman teman sedang lelah karena baru saja mengikuti upacara bendera pada hari senin. Lalu timbul niat saya untuk menhibur mereka sekalian buat foto untuk mengikuti kompetisi ini. Kebetulan salah satu teman saya ada yang membawa uang receh,lalu saya memilih memainkan sulap koin,yaitu memindahkan 1 koin dari tangan kanan ke tangan kiri saya. Awalnya mereka tidak percaya kalau saya bisa melakukanya. Tetapi ketika saya dapat melakukanya merekapun terkejut. Teman saya kurang percaya,mereka pun memaksa untuk mengulangi sulapnya. Awalnya saya enggan,karena takut triknya terbongkar. Tapi karena takut mereka mencurigai sulap saya hanya trik, akhirnya saya ulangi dan Alhamdulillah berhasil.

Terimakasih



Christian Christofer



Tempat di halaman depan rumah bersama tetangga saya jam 15.00 wib saya memainkan beberapa trick yang membuat teman saya tidak menyangka akan permainan sulap saya .


David Rohadi


Street Magic at Summarecon Mall Serpong

Foto ini merupakan gambaran dimana suatu pertunjukan Sulap (dimanapun) harus bisa menghibur penonton setelah menyaksikannya. Foto ini seperti sebuah cerita  (komik) yang menceritakan "Saya datang - Memulai permainan - Selesai - dan mendapatkan Senyum kebahagiaan setelah menyaksikan pertunjukan sulap saya". Ingat tujuan utama semua pertunjukan adalah untuk menghibur.


Firmansyah Raditya


Foto ini saya ambil waktu saya sedang bermain street magic di sebuah swalayan yaitu GIANT.
Kalau gak salah hari Minggu 20 November 2011... :)
Disini saya memainkan sebuah permainan yang bernama The Sooter Deck..
Saya mengajak 2 orang untuk membantu saya. DImana salah satu dari mereka saya pilih untuk memilih kartu
dan satu orang lagi saya tugaskan untuk jadi asistant saya agar memegangi Deck itu.

Amazing.. ;)


Ian Ardianzah


foto tersebut diambil ketika saya bermain magic sekitar setahun yang lalu di salah satu mall di kota saya. saya kurang
ingat kapan foto tersebut diambil tapi street magic tersebut saya mainkan pada hari jum'at, sehabis shalat juma'at.
saat itu, setelah shalat jum'at, saya dan teman saya (yang menjadi kameramen) jalan-jalan di salah satu mall di kota saya.
kebetulan saat itu saya membawa kartu dan saya pun bermain sulap di mall tersebut. awalnya kami berencana membuat
dokumentasi tersebut kedalam video. namun karena keterbatasan memory handphone, kami hanya sempat mengabadikannya


Ihsan Insani




Saya (kiri) ketika sedang performance trik membengkok kan garpu/sendok, kepada teman lama saya (kanan) yang kebetulan bertemu di suatu café di mall yang langsung meminta saya untuk memainkan suatu trik magic, yang kebetulan saya tidak membawa alat magic, dan terpaksa memainkannya dengan media garpu/sendok yang ada.
Lokasi : Nagoya Hill, Batam


Nur Alamsyah



Gambar diatas(IMG02426-20111205-0020.JPG) saya ambil pada waktu saya bermain sulap disekolah,pada saat itu saya bermain trik kartu card transportation atw apalah namanya yaitu memindahkan kartu ditangan penonoton/audien ke tangan saya sehingga kartu ditangan penonton tersebut berubah menjadi kartu lain.


Satria







trik yang saya mainkan yaitu solid trough solid. foto ini diambil di dalam kelas bersama salah seorang teman saya.


Yonathan Aditya



Saya Yonathan Aditya (the sixth sense of mentalism) sedang bersama fabian hosoi pada waktu acara @mantap Antv  di bekasi square , setelah acara tersebut telah selesai saya dan fabian langsung pergi untuk ngopi dulu :) di JCO donnut. dan pada saat ngopi saya mengajak seseorang cewe untuk bermain street magic dengan saya :) ,orang yang berada di foto saya bernama maria

Best Regards
Yonathan Aditya
http://yonathan-aditya.blogspot.com


Selamat untuk kesepuluh peserta terpilih.  Ebook dan video tutorial akan dikirimkan dalam waktu 2 x 24 jam.  Berikanlah rekomendasi dan saran kepada tim Wikumagic seputar kelima foto yang berhak lolos ke babak berikutnya melalui komentar di bawah artikel ini.  Komentar yang dimuat berhak mendapatkan reward ebook dan video sulap (cantumkan juga email anda).  Keep doing magic!

    Copy Kode HTML dibawah dan paste/pasang ke website/blog anda >>> Lalu KLIK Bannner haybook seperti dibawah ini:

    Auto Backlink Gratis : Top Link haybook

    Link Anda akan langsung tampil dibawah ini :


Submit Link

Iklan GratisTagihan PLN