New Post Article

Wikumagic News, December III 2011

Beberapa kabar menarik datang di dunia sulap dan card flourish internasional dan Indonesia.

Dari Cardistry Deathmatch yang diselenggarakan oleh Kardistry.com dan disponsori oleh Theory11, dua card flourisher Indonesia berhasil lolos ke babak 8 besar. 



Rama Dimasatria lolos setelah mengalahkan Mads Flugt (2 juri memutuskan draw, 1 juri memberikan suara untuk Rama), dan Abie Jie lolos dengan kemenangan mutlak 3-0 atas Suren V. Satu wakil Indonesia lainnya, Rizky Laganda, tersingkir setelah kalah public vote dari Angelos(keputusan juri, 1 draw, 1 Angelos, dan 1 Rizky). Di babak 8 besar, Rama akan menghadapi Joey FX, sedangkan Abie Jie akan melawan Ryuji Chua. Jika keduanya lolos, mereka akan saling berhadapan di babak semifinal. Mari kita dukung terus Rama dan Abie Jie di CDM 2011!

Berikut adalah video performance Abie Jie yang memberinya kemenangan mutlak :


Dari dunia magic, Dan and Dave Buck meluncurkan sebuah tutorial flourish gratis yang diberi nama "Ferrish Flourish". Ferrish Flourish adalah sebuah gerakan yang cukup indah dan sangat cocok dikombinasikan dengan ambitious card routine ataupun color change. Tutorial ini diluncurkan Dan and Dave dalam rangka memenuhi janji mereka untuk merilis tutorial gratis jika video trik "Venus Trap" karya Chris Brown berhasil mendapat 100 Likes.


Tutorial ini juga menjadi follow-up yang tepat setelah rilis playing card terbaru mereka, "Fulton's Clip Joint" playing card yang bernuansa retro, menggambarkan suasana kota Los Angeles pasca Perang Dunia II yang suram. Kartu ini menggambarkan kekaguman Dan and Dave pada sinema dan sejarah pada saat itu. Salah satu koleksi yang pas bagi anda pecinta playing card. Secara pribadi, saya bahkan playing card ini terkesan lebih berkelas daripada Artifice ataupun Monarch yang belakangan ini dirilis oleh Ellusionist dan Theory11.


Video ini juga diikuti dengan rilis trik bernuansa klasik bernama "Spring St. Aces by Steve Forte".


Dari blog Wikumagic, Mini contest Wikumagic dengan tema "Magic on The Street" sudah digelar. Nantikan juga misteri dan kejutan yang akan diberikan oleh blog Wikumagic di tanggal 20 Desember 2011 nanti!

    Copy Kode HTML dibawah dan paste/pasang ke website/blog anda >>> Lalu KLIK Bannner haybook seperti dibawah ini:

    Auto Backlink Gratis : Top Link haybook

    Link Anda akan langsung tampil dibawah ini :


Submit Link

Iklan GratisTagihan PLN