New Post Article

Raja Sulap Wholesale

Perkembangan dunia sulap Indonesia yang kian lama kian pesat membawa arus positif bagi berbagai kalangan pecinta sulap, baik itu magician, penjual alat sulap, penikmat pertunjukan sulap, event organizer, bahkan orang awam. Kemajuan ini tampaknya terus memicu berbagai inovasi baru yang dilakukan untuk menanggapi animo masyarakat Indonesia yang kian tinggi terhadap sulap. Salah satu inovasi terbaru yang dilakukan oleh Rajasulap adalah membuka suatu peluang usaha baru yang dinamakan “Rajasulap Wholesale”.


“Rajasulap Wholesale” bisa diartikan sebagai “Grosir Rajasulap”. Di sini, Rajasulap menyediakan produk-produk gimmick sulap terbaik yang dijual dengan harga khusus grosir (yang tentunya lebih murah dari harga normal), untuk pembelian dalam partai besar. Adanya Rajasulap Wholesale ini akan sangat membantu anda yang ingin membeli berbagai macam gimmick dalam jumlah banyak, atau bagi anda yang ingin membuka usaha sampingan sebagai penjual alat-alat sulap atau magic dealer. Yap, ini adalah sebuah peluang yang sangat baik apabila anda ingin mengembangkan hobi anda di dunia sulap menjadi suatu usaha yang menghasilkan uang.

Konsepnya sederhana, anda membeli alat-alat sulap (dalam jumlah tertentu) dari Rajasulap Wholesale dengan harga grosir yang lebih murah dan menjualnya ke masyarakat di sekitar anda dengan harga pasar normal, yang nantinya bisa anda tentukan sendiri. 

 Selisih dari harga pembelian dan penjualan inilah yang nanti menjadi keuntungan anda. Menarik untuk dicoba bukan?

Ketentuan untuk membeli barang di Rajasulap Wholesale (bisa diakses melalui situs http://rajasulap.net) hanya ada dua, yaitu :
  1. Pembelanjaan minimal 2 item untuk setiap produk
  2. Minimum total pembelanjaan (sebelum ongkos kirim) adalah Rp 1.000.000,-

Adapun kelebihan menjadi bagian dalam Rajasulap Wholesale bisa dijelaskan sebagai berikut :

  1. Anda tinggal menjual barang yang sudah dibeli dari Rajasulap Wholesale. Tidak perlu repot-repot memikirkan tentang cara membuat tutorial dan penjelasan penggunaan alat-alat sulap karena setiap barang yang anda beli sudah dilengkapi dengan instruksi tertulis dan video berbahasa Indonesia.
  2. Kualitas barang sudah terjamin. Nama besar Rajasulap sebagai supplier alat-alat sulap terbaik dengan kualitas luar negeri bisa membuat anda tidak perlu khawatir konsumer akan melakukan komplain.
  3. Harga yang lebih murah dari grosir sulap manapun. Dari Rajasulap mengklaim bahwa mereka memasang harga grosir paling rendah sehingga anda bisa lebih bebas dalam menentukan harga jual dan mengambil untung. Bahkan di website Rajasulap tertulis bahwa mereka berani menandingi harga suatu alat sulap apabila ditemukan dijual lebih murah di toko sulap lain.

Well, setelah melihat persyaratan dan plus minus Rajasulap Wholesale, anda bisa mempertimbangkan kesempatan ini untuk mencoba naluri bisnis anda. Silakan bergabung di alamat berikut jika anda berminat mengikuti program ini : http://rajasulap.net/registration
Satu poin lagi, ketika saya bertanya kepada owner Rajasulap tentang tujuan mereka membuat program Rajasulap Wholesale ini, mereka berkata,

Saya berharap dengan adanya produk terbaru ini, teman-teman magic lovers yang berada jauh dari kota, atau akses teknologi informasi, dapat juga ikut merasakan keceriaan permainan sulap melalui reseller-reseller kami yang akan menjangkau sampai ke desa-desa terdalam.”

Luar biasa! Semoga saja hal ini bisa benar-benar terwujud, di mana kita pada akhirnya akan bisa melihat sulap dimainkan tak hanya di kota-kota besar ataupun di mall-mall megah, namun juga di berbagai pelosok desa di Indonesia.

Keep doing magic!

    Copy Kode HTML dibawah dan paste/pasang ke website/blog anda >>> Lalu KLIK Bannner haybook seperti dibawah ini:

    Auto Backlink Gratis : Top Link haybook

    Link Anda akan langsung tampil dibawah ini :


Submit Link

Iklan GratisTagihan PLN