New Post Article

Tri Mont3 - Card Trick

Dibawah ini saya akan memberikan sebuah trik sederhana variasi dari three card monte. Three card monte adalah permianan dengan 3 kartu, dimana tugas spect adalah menebak kartu tertutup yang ditunjukkan magician, sebelumnya urutan-urutan seluruh kartu telah dihafal spect, dan spect tak pernah bisa benar menebak.
 
Three card monte sangat banyak sekali variasi permainannya mulai dari yang impromptu hingga dengan gimmick, dibawah ini, kita akan membuat gimmick sederhananya.

Prepare :
1. Persiapkan 4 kartu seperti gambar diatas, yaitu : 4 keriting, king wajik, 5 keriting dan 4 sekop (Anda bisa menggantinya dengan kartu lain).





2. Gunting kartu 4 keriting setengahnya, seperti digambar.




3. Tempelkan potongan 4 keriting tadi diatas kartu 5 keriting dengan double tip atau lem kertas.


4. Letakkan kartu king wajik dibelakang kartu 5 keriting, seperti gambar dibawah.


Perform :
5. Selanjutnya diatas 4 keriting hasil tempelkan letakkan kartu 4 sekop, sehingga nampak ada tiga kartu berwarna hitam dengan nilai berbeda menghadap kearah spectator. Pertahankan posisi ini, dan minta spect menghafal urutannya.


6. Balik kartu-kartu itu dan buang/ pisahkan kartu ke-dua (tengah) ke meja, dan minta spect menyebut nilainya. "4 Keriting" kata spect.



7.  Dan ternyata kartunya bukan 4 keriting tapi king wajik, dan penonton akan kaget kartunya telah berubah. Kembalikan kedua kartu yang ada ditelapak tangan Anda kedeck dan lakukan switch/ pertukaran. Sehingga saat dicek kartu yang dicurigai penontonnya ternyata tak ada apa-apa.


Keep doing magic !.

Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :
    Copy Kode HTML dibawah dan paste/pasang ke website/blog anda >>> Lalu KLIK Bannner haybook seperti dibawah ini:

    Auto Backlink Gratis : Top Link haybook

    Link Anda akan langsung tampil dibawah ini :


Submit Link

Iklan GratisTagihan PLN