New Post Article

Mengatasi Jenuh dalam Bermain Sulap


sulap merupakan salah satu hobi yang boleh dibilang yang jarang digemari oleh kebanyakan orang. karena hal inilah, rasa jenuh dan rasa bosan kadang timbul dari seorang pesulap.

nah, bagaimana cara kita mengatasinya? berikut beberapa tips yang saya ambil dari pengalaman saya pribadi.

1. Improve Your Skill


yang pertama adalah tingkatkan kemampuan anda. dengan meningkatkan kemampuan anda, anda akan menemukan hal-hal baru dari sulap yang anda mainkan. meningkatkan kemampuan bisa dengan cara mempelajari trik baru atau dengan mengupdate trik yang sudah anda pelajari.

bisa juga dengan cara memperluas pengetahuan sulap anda. contohnya seperti menonton video-video sulap yang lama ataupun baru lalu analisis video tersebut. ataupun dengan cara menambahkan skill khusus dalam permainan anda, misalnya anda seorang cardician, maka skill yang bisa anda improve adalah skil flourish/card shuffle ataupun skill card cheating

2. Be a Coach


yang kedua adalah anda bisa menjadi pelatih atau pengajar bagi orang lain. ini salah satu tips ampuh yang biasa saya lakukan untuk mengatasi rasa jenuh.


mengajari orang tentang trik sulap akan memberi nilai tambah dan rasa bangga tersendiri bagi diri anda. selain itu anda juga akan terpancing untuk mencari trik baru dengan melakukan hal seperti ini. anda juga bisa mendapatkan keuntungan secara finansial jika anda serius menekuni ini, misalnya membuka toko sulap atau membuat seminar-seminar atau lecture khusus sulap

3. Combine with Your Other Hobby
ini yang paling sering saya lakukan. untuk mengatasi rasa jenuh, anda bisa mengkombinasikan sulap dengan hobi anda yang lain.


contohnya seperti saya, selain sulap saya memiliki hobi lain yaitu menulis, maka dari itu saya mengkombinasikan dengan membuat cerpen ataupun dengan menulis di blog seperti yang saya lakukan sekarang

memang sangat sedikit hobi lain yang bisa dikombinasikan dengan sulap, tapi taka ada salahnya dicoba kan? : ). bereksperimanlah

itulah artikel saya, semoga bermanfaat bagi anda para pembaca. jika ada yang ingin anda tanyakan, layangkan saja ke twitter : @IanArdianzah atau facebook : Ian Ardianzah
    Copy Kode HTML dibawah dan paste/pasang ke website/blog anda >>> Lalu KLIK Bannner haybook seperti dibawah ini:

    Auto Backlink Gratis : Top Link haybook

    Link Anda akan langsung tampil dibawah ini :


Submit Link

Iklan GratisTagihan PLN