New Post Article

Wikumagic Crossword #2

Hallo again everybody! Kali ini saya kembali akan mengajak Anda bersantai sejenak sekaligus menguji seberapa jauh pengetahuan sulap Anda dengan WIKUMAGIC CROSSWORD #2. Sebelumnya saya akan mengucapkan terima kasih dan selamat terlebih dahulu kepada teman-teman pengunjung blog WIKUMAGIC yang telah menjawab WIKUMAGIC CROSSWORD #1 dengan BENAR. Untuk Anda yang juga penasaran dengan soal-soal yang ada di WIKUMAGIC CROSSWORD #1, Anda bisa mendownload dan membuatnya di alamat berikut: http://www.wikumagic.org/2013/04/wikumagic-crossword-1.html

Dan berikut adalah aturan main WIKUMAGIC CROSSWORD #2:
1. Download File Crosswordnya di sini. Sebelumnya, jangan lupa baca petunjuknya terlebih dahulu.
2. Setelah menyelesaikan soal-soalnya, kirimkan screenshoot Crossword/TTS yang telah Anda selesaikan ke alamat email bagasdharmasetyanto@live.com dengan subjek "WIKUMAGIC CROSSWORD #2".


Untuk Anda yang mengirim jawaban Anda dan berhasil menjawab seluruh pertanyaan DENGAN BENAR, maka Anda akan mendapatkan hadiah berupa Ebook The Ultimate Secret of Wikumagic dari Wiku Pulangasih, dan dua buah ebook sulap berbahasa Inggris yang tentunya akan menambah wawasan sulap dan koleksi Anda.

Jika Anda ingin bertanya seputar artikel di atas atau seputar dunia sulap, Anda bisa menghubungi saya melalui facebook atau twitter saya @bagasmagic.
    Copy Kode HTML dibawah dan paste/pasang ke website/blog anda >>> Lalu KLIK Bannner haybook seperti dibawah ini:

    Auto Backlink Gratis : Top Link haybook

    Link Anda akan langsung tampil dibawah ini :


Submit Link

Iklan GratisTagihan PLN